page loader

Semarakkan HUT ke-77 RI, Rektor UNS Turut Memeriahkan 17 Agustusan Gedung Haris Mudjiman

Image Carousel

GEDUNG HARIS MUDJIMAN UNS — Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Jamal Wiwoho turut memeriahkan perlombaan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77  Republik Indonesia (RI) yang digelar pada Selasa (16/8/2022).

Perlombaan ini ditujukan bagi seluruh staf Kantor Gedung Haris Mudjiman UNS. Terdapat 2 kategori, yaitu individu dan grup. Lomba yang diadakan untuk kategori grup diantaranya tenis meja, lomba balap kelereng, lomba estafet tepung, lomba memasukan pensil ke botol, estafet joget balon, dan lomba estafet sarung, sedangkan untuk lomba individu diadakan lomba makan kerupuk

Prof. Jamal ikut serta dalam lomba makan kerupuk. Ia mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat seluruh keluarga Kantor Gedung Haris Mudjiman. Terlebih, selama pandemi, berbagai kegiatan dilaksanakan secara daring.

“Saya mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu wadah Kantor Pusat UNS dalam memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. 77 Tahun, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!” ungkap Prof. Jamal.

Sebelum kegiatan perlombaan, seluruh peserta mengikuti senam bersama terlebih dahulu. Setelah usai, perlombaan dimulai dari babak penyisihan dan ditutup dengan tahap final. Kemeriahan kegiatan ini juga nampak dari wajah dan tepukkan tangan para peserta dan penonton ketika timnya sedang bertanding. Terdapat tiga pemenang pada masing-masing perlombaan yang diumumkan setelah seluruh pertandingan selesai. RISNOV UNS